Muara News
Typography

Radiomuara.com / 1 agustus 2017.Kematian salah satu pendukung Persib Ricko Andrean saat pertandingan Persib vs Persija Jakarta beberapa hari lalu.

     Ternyata membawa hikmah tersendiri untuk kedua pendukung tim tersebut yakni viking ( Persib ) dan Jak mania ( Persija ). Perseteruan abadi diantara kedua pendukung tersebut sepertinya akan segera berakhir. Mereka akhirnya sadar dan mencetuskan perdamaian yang diharapkan semua pihak. Berawal dari kawasan Purwakarta dan Bekasi, Viking dan The Jak sepakat menghentikan pertikaian diantara mereka.

Hal ini juga memicu para petinggi diantara kedua kesebelasan untuk mengakomodir upaya baik dari para pendukung. Dalam waktu dekat,pengurus the Jak dan Persija akan berkunjung ke pendopo Bandung untuk bertemu walikota Bandung Ridwan Kamil serta pengurus dan pendukung Persib. 

 
  Seperti diketahui, viking dan Jakmania selalu berseteru setiap tim kesayangan mereka bertanding. Bahkan sudah puluhan suporter dari kedua kubu yang tewas sia-sia . Terakhir saat pertandingan Persib vs Persija di Bandung beberapa hari lalu. Salah satu pendukung setia Persib Ricko Andrean justru tewas ditangan oknum pendukung tim yang berjuluk maung Bandung.
 
Ironisnya, Ricko tewas saat berusaha melerai teman-temannya yang menghakimi seseorang diduga pendukung Jakmania. Semoga kematian Ricko adalah peristiwa terakhir tewasnya suporter di Indonesia.
 
Moga juga perdamaian yang dicetuskan merupakan titik terang kebangkitan sepakbola Indonesia. Dimana Indonesia merupakan negara yang mempunyai pendukung sepakbola yang fanatik. 
 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. Bk

Twitter

Facebook

Visitors Counter

799618
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
469
1384
2649
165850
17017
22496
799618
Your IP: 54.196.105.189
2017-08-22 14:09