Muara News
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 12 April 2018.Aktifitas pekerjaan yang ada di masyarakat lupanya tak luput dari perhatian para guru TK Al Istiqomah Jl.Gading Raya I Pisangan Timur, Jakarta Timur.

Mereka coba tanamkan pengetahuan tentang profesi seseorang yang memang nantinya akan dijalani pula oleh murid-murid TK Al Istiqomah. Pengetahuan aktifitas terutama pekerjaan memang harusnya ditanamkan sejak usia dini. 

" Bagi anak-anak TK sangat diperlukan agar mereka nantinya akan memahami profesi yang akan mereka hadapi jika besar nanti" ujar kepala sekolah TK Al Istiqomah  ibu Siti Ulfa Fauziah, S.Pdi kepada Radio Muara. 
 
Setiap Minggu ibu Ulfa disertai guru pembimbing yang lain memang mengajak sekitar 80 murid mereka untuk memahami berbagai profesi yang ada termasuk menjadi penyiar. Dalam kunjungannya ke studio Radio Muara hari Rabu pagi ( 12/04/18 ) , mereka mendapatkan arahan serta penjelasan dari crew Radio Muara Adelita Sudarto Wijaya ( Lita ) di dampingi beberapa crew lain. Mereka diberikan petunjuk bagaimana menjadi seorang penyiar radio yang handal juga ruang produksi. 
 
  Puluhan murid tersebut begitu antusias mendengarkan walau memang ada beberapa anak yang kerap berbicara sendiri. Dalam kunjungan tersebut juga diawali dengan pemberian  cinderamata untuk Radio Muara. Kegiatan positif ini tentunya harus diapresiasi agar generasi muda Indonesia siap berkarya.
 
Sementara TK Al Istiqomah ini berawal dari sebuah pesantren Putri, Namun seiring perkembangan zaman terutama dunia pendidikan. Akhirnya tercetus ide untuk mendirikan dunia pendidikan umum terutama Taman kanak-kanak ( TK ). Dan saat ini anak didiknya sudah mencapai puluhan orang.
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK
 
 

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1032526
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
53
976
9769
388024
25041
31087
1032526
Your IP: 167.114.174.57
2018-04-21 01:34