Muara News
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 5 Juni 2018.Tepat pada 31 Mei 2018 kemarin, Radio Muara genap berusia 24 tahun.

Radio yang berdiri pada tahun 1994 ini berawal dari berkumpulnya para insan dangdut yang pada waktu itu dipimpin sang raja dangdut Rhoma Irama. Segenap insan dangdut tersebut sepakat membentuk satu wadah berkumpulnya insan dangdut tanah air dalam satu tempat. Akhirnya tercetuslah ide mendirikan sebuah radio yang menyuarakan lagu-lagu dangdut tanah air yakni " Radio Muara ".

Seiring berjalannya waktu, Radio Muara pun tak luput mengalami pasang surut. Beberapa kali berganti pimpinan, namun Radio yang dahulu sempat menjadi Radio nomor satu di Jakarta ini tetap bertahan diantara radio lainnya. Kini Radio Muara tampil dengan wajah baru dan programnya terus mengikuti perkembangan yang ada.

  

Dalam acara syukuran 24 tahun hari Minggu kemarin ( 03/06/18 ) di aula Radio Muara juga dilakukan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan siraman rohani oleh ustad Makmur Umar. Dengan disaksikan penyanyi Lia Callia dan perwakilan DPP PAMMI Ozy Miharja.

 
  24 tahun kami mengudara, itu sudah membuktikan bahwa kami masih dibutuhkan dan terus berkembang ujar Ajat Sutarjat selaku direktur. Kami coba mengikuti perkembangan dengan menampilkan program-program unggulan dan tidak lupa juga mengutamakan mutu pelayanan kepada pendengar.
 
Ajat Sutarjat pun mengklaim Radio Muara selalu mempunyai pendengar yang setia dan fanatik. Hal ini berdasar data yang ada di management dan sudah mencapai ribuan pendengar, tambahnya. Sementara Widdi selaku manager produksi menambahkan, program - program Radio Muara selalu dikemas dengan konsep yang tertata seperti program talkshow secara live.
 
Dengan program live radio, FB serta Tivi program ini selalu ditunggu pendengar. Karena menampilkan tokoh-tokoh dunia musik baik yang senior ataupun yunior. Widhi sendiri tidak menampik, satu radio tidak akan berjalan tanpa adanya pendengar serta pendukung acara dalam hal ini iklan  ataupun sponsor lainnya.
 
Reporter : Angga. P
Redaksi. : Arya. BK 
 

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1204104
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
484
699
1183
568501
22349
30619
1204104
Your IP: 54.158.52.166
2018-09-24 15:21