Muara News
Typography
Radiomuara.com / jakarta, 04 Oktober 2018. Walau sudah mengakui kesalahannya terkait cerita pemukulan yang dialaminya.
  Aktifis perempuan Ratna Sarumpaet akhirnya di pecat dari tim Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi. Koordinator Badan Pemenangan Nasional Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan bahwa secara resmi Ratna Sarumpaet dipecat sebagai juru kampenya pilpres 2019.
 
 
Selain itu Ratna juga akan diadukan ke polisi terkait kebohongan Ratna yang merugikan kubu Prabowo - Sandiaga Uno. Ulah Ratna Sarumpaet telah mencoreng integritas dari tim pemenangan pasangan nomor 2 tersebut. Seperti sudah mengetahui, tidak berselang lama setelah pemecatan .
 
Ratna langsung mengajukan surat pengunduran diri karena apa yang di perbuatnya sudah merugikan pihak Prabowo - Sandi. Hal tersebut juga sebagai bentuk pertanggung jawaban moral bagi Ratna. 
 
  Diberitakan sebelumnya, Prabowo mendapat kabar langsung dari Ratna Sarumpaet bahwa dirinya telah dipukuli oleh sejumlah orang. Prabowo beserta team langsung mengecek dan berang karena info tersebut.
 
Ratna mengaku dipukuli saat di bandara Bandung oleh sejumlah orang di dalam mobil. Ramainya pemberitaan membuat pihak polrestabes Bandung mengecek kebenaran info tersebut. Hasilnya, polisi tidak menemukan bukti atas kasus tersebut.
 
Setelah ditelusuri, ternyata Ratna melakukan operasi ( bedah ) plastik sedot lemak wajah di sebuah klinik di Jakarta . Dan pembemgkakan yang ada di wajahnya bukan karena pemukulan tetapi efek dari operasi tersebut. Sementara Kepolisian polda metro jaya melalui kabidhumas Kombes Argo Yuwono sampai saat ini belum berencana memanggil Ratna Sarumpaet. Polda Metro Jaya masih mendalami kejadian ini dengan mengumpulkan bukti dan saksi.
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1226788
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
196
719
196
594952
16093
28940
1226788
Your IP: 54.196.26.1
2018-10-21 07:06