Muara News
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 26 Desember 2018. Seorang perwira TNI Letkol Cpm Dono Kuspriyanto ditembak orang tak dikenal di kawasan Jatinegara.

  Menurut informasi yang di dapat muara news, korban di tembak sekitar pukul 23.15 WIB sebanyak 3x di dalam mobil hingga meninggal di tempat. Saksi yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut menuturkan. Korban di kejar oleh pengendara motor dari depan RS.

Hermina Jatinegara Barat hingga depan gereja Santa Maria yang berjarak kurang lebih 100 meter. Korban sempat ditembak 2x di depan RS Hermina dan 1x di depan toko Victori Jatinegara Barat dari samping kiri. Korban yang merupakan seorang perwira di jajaran Puspomad itu akhirnya tewas dilokasi kejadian dengan luka tembak. Pelaku yang belum diketahui jumlahnya langsung melarikan diri ke arah matraman. 

Sementara setelah kejadian lokasi pun di penuhi oleh masyarakat yang ingin menonton. Selang beberapa menit, aparat polres Jakarta Timur dan juga TNI berdatangan ke lokasi kejadian. Polisi sendiri langsung memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Sementara masyarakat yang berkerumun diminta untuk menjauhi lokasi kejadian. Kasus ini ditangani aparat polres Jakarta Timur bekerjasama dengan Puspom TNI. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian maupun TNI.

Reporter.   : Angga. P

Redaksi.    : Arya. BK

Twitter

Facebook