Muara News
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 12 Januari 2019. Guna mendapat perawatan yang lebih intensif untuk kesembuhannya.

Dai kondang Ustad Arifin Ilham di terbangkan ke Penang Malaysia oleh pihak keluarga. Arifin Ilham di berangkatkan kamis pagi ( 10/01/19 ) dengan menggunakan pesawat jet pribadi Beechjet 400A milik PT. Elang Perkasa Indonesia.

 

Namun belum diketahui sang dai tersebut mengggunakan jet pribadi melalui sewa atau sumbangan dari dermawan. Pimpinan majelis Taklim Az_Zikra ini berangkat ke Malaysia di temani oleh sang istri dan ibunda Sang putra Arifin Ilham yakni Muhamad Alvin Faiz memohon kepada semua masyarakat Indonesia agar ayahandanya segera dipulihkan kesehatannya. Alvin dalam postingannya berharap semua akan berjalan dengan lancar dan diberi kemudahan.

 

Diketahui Ustad Arifin Ilham yang sempat mengidap penyakit kanker getah bening stadium 4. Namun beberapa tahun lalu beliau sempat di vonis sembuh oleh tim dokter yang merawatnya. Beberapa minggu yang lalu, Dai yang dikenal bersahaja ini kembali dirawat di RSCM Kencana.

 

Bahkan sempat beredar isyu bahwa Dai kondang tersebut telah meninggal dunia. Beberapa tokoh nasional dan selebriti sempat menjenguk beliau saat dirawat di RSCM. Sebut saja presiden Jokowi dan pasangan cawapres nya KH. Ma'ruf Amin , Kapolri Jenderal Tito Karnavian , Prabowo Subianto, gubernur DKI Anies Baswedan dan tak ketinggalan sang raja dangdut Rhoma Irama.

 

 

Reporter. : Angga. P

Redaksi. : Arya. BK

Twitter

Facebook