Muara News
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 17 Januari 2019, Indonesia merupakan salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia.

Dari 50 negara penghasil kopi, Indonesia merupakan negara asia tenggara yang masuk urutan 5 besar. Berbagai macam jenis kopi dari dalam dan luar negeri banyak kita temukan nyaria di setiap pelosok tanah air. Bahkan besarnya animo penikmat kopi membuat pengusaha- pengusaha berlomba meracik kopi terbaik untuk di konsumsi masyarakat Indonesia.

 

 

Hadirnya kopi sebagai minuman untuk bersantai membuat puluhan produk kopi membanjiri pasaran. Bahkan kini kopi - kopi daerah yang ada di Indonesia pun menjadi buruan para penikmat kopi. Sebut saja kopi medan, kopi Lampung dan kopi Bogor.

 

 

Berbicara kopi Bogor , kita tidak akan lepas dari " Kopi Turkey 69 ". Kopi " Turkey " merupakan hasil olahan murni kopi Bogor yang diracik sebagai kopi kesehatan. Dengan harga yang relatif terjangkau , kopi ini hadir sebagai alternatif bagi penikmat kopi yang mendambakan kesehatan. Menurut Bapak Turki sebagai pemilik, kopi ini memang di khususkan bagi penikmat kopi yang tidak menyukai gula. Kopi " Turkey 69 " ini lebih nikmat dirasakan jika dicampur dengan madu.

Kopi " Turkey 69 " di olah dari kebun kopi pilihan di daerah puncak, Bogor. Lahan seluas 350 hektar digarap oleh tenaga tradisional warga sekitar. Saat ditanya team redaksi mengapa menggunakan tenaga masyarakat sekitar. Bapak Turki yang akrab di panggil babe beralasan.

 

Dengan memperkerjakan warga sekitar kebun diharapkan perekonomian dan kesejahteraan warga meningkat. Disamping itu juga menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia memang negara penghasil kopi terbesar. Kopi " Turkey " yang dipadu ramuan herbal tentunya sangatlah cocok untuk dinikmati. Kopi " Turkey " ini menurut informasi juga berguna untuk membantu semangat kejantanan seorang pria. Dengan hanya minum beberapa kali , dijamin seorang pria bisa memberikan kepuasan kepada pasangannya.

 

Reporter. : Angga. P

Redaksi. : Arya. BK

Twitter

Facebook

POJOK SUTRA