Muara News
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 20 Februari 2019.  Rabu ( 20/02/19 ) sekitar pukul 10.30 WIB Ledakan keras terjadi di lantai 4 Mall Taman Anggrek Jakarta Barat.
   Sumber Ledakan terdengar cukup keras dan sempat membuat panik pengunjung yang ada di sekitar Mall. Pihak pengelola Mall sendiri sudah memastikam bahwa ledakan bersumber dari pipa gas di salah satu tenant foodcourt yang sedang dalam proses pengerjaan. Pihak pengelola sendiri menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat terkait dengan ledakan tersebut.
 
 
Ledakan sendiri membuat kaca hancur hingga keluar gedung. Sementara lantai di lokasi kejadian juga mengalami kerusakan yang parah. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti berapa orang yang menjadi korban dari ledakan tersebut.
 
 
  Sementara pasca ledakan , pihak pengelola langsung memasang garis dan melarang masyarakat untuk mendekat. Sementara pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung melakukan penyelidikan untuk mendapat kepastian sebab - sebab yang terjadi. Untuk saat ini aktifitas jual beli di Mall tersebut sudah kembali lancar. Sedang pihak keamanan Mall di fokuskan untuk pengamanan sumber ledakan.
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. Bk
 

Twitter

Facebook