Muara News
Typography
Radiomuara.com / Singapura, 22 Februari 2019. Presiden Jokowi beserta ibu Iriana serta putranya Kaesang Pangarep.
  Hari Kamis ( 21/02/19 )  berkesempatan membesuk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital , Singapura. Sesampainya di Rumah Sakit , Jokowi dan keluarga disambut mantan menteri koordinator bidang perekonomian Hatta Radjasa yang juga sebagai besan SBY di dampingi Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ).
 
 
Rombongan Presiden langsung menuju ke ruangan perawatan ibu Ani Yudhoyono dan melakukan perbincangan singkat. Setelah itu presiden pun mendengarkan keterangan SBY perihal sakit yang dialami sang istri tercinta. Dalam siaran pers nya, Jokowi pun tak lupa mengajak kepada masyarakat Indonesia agar mendoakan Ibu Ani Yudhoyono.
 
Jokowi mengaku, beliau memang mengkhususkan waktunya untuk membesuk mantan ibu negara tersebut. Dalam kesempatan lainnya presiden Jokowi juga sempat membesuk putri dari penyanyi Denada yakni Shakira Aurum yang juga menderita penyakit kanker darah.
 
Presiden memberikan hadiah boneka dan menjanjikan Shakira main ke istana Bogor jika sembuh. Shakira terlihat meloncat kegirangan dengan hadiah dari presiden. Denada sendiri mengaku terkejut dan tidak menyangka orang nomor satu di Indonesia menyempati membesuk sang buah hati.
 
  Sementara di tempat terpisah, SBY tak lupa pula mengucapkan banyak terimakasih kepada presiden Jokowi dan pemerintah. Terutama dokter kepresidenan atas bantuan dan perhatian yang diberikan untuk pengobatan istri tercintanya.
 
Tak lupa pula SBY mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang ikut juga mendoakan terutama di media sosial. Ibu Ani Yudhoyono saat ini masih dalam perawatan tim dokter National University  Hospital karena menderita sakit kanker darah. Beliau dirujuk kerumah sakit tersebut berdasar anjuran tim dokter kepresidenan. 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK
Sumber.    : Antara.
 
 

Twitter

Facebook