Muara News
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 25 Februari 2019. Timnas Indonesia U_22 akhirnya memastikan lolos ke semifinal piala AFF U_22.
   Di semifinal Timnas berhasil menyingkirkan Vietnam dengan skor tipis 1:0. Sementara di pertandingan lainnya tuan rumah Kamboja akhirnya harus mengakui ketangguhan tim kuat Thailand. Vietnam harus kalah dalam adu pinalti setelah 2x45 menit ditambah 2x15 menit skor akhir tetap 0:0 dan Vietnam harus menyerah oleh Thailand dengan skor 4:5.
 
Final pertandingan piala AFF U_22 ini akan digelar pada hari selasa ( 26/02/19 )  nanti pada pukul 19.00 WIB di stadion Olympic, Pnom Phen Kamboja. 
 
  Jalannya pertandingan antara timnas Indonesia Vs Vietnam berlangsung menarik. Kedua tim saling memberikan serangan untuk meraih kemenangan. Bahkan saking ngototnya , kedua tim melakukan permainan keras hingga wasit sedikitnya mengeluarkan 5 kartu kuning dalam pertandingan tersebut.
 
Beberapa peluang tercipta dari kedua tim namun hingga akhir babak pertama kedudukan masih bertahan 0:0. Memasuki babak kedua permainan cepar dan keras kembali diperagakan oleh kedua tim. Indonesia akhirnya memperoleh peluang pada menit ke 69.
 
Tendangan bebas yang dilakukan Lutfhi Kamal tidak dapat dijangkau kiper Thailand. Skor pun berubah menjadi 1:0 hingga babak kedua berakhir. Pelatih timnas U_22 Indra Sjafri memuji penampilan anak asuhnya yang bisa mengikuti instruksinya. Akankah timnas U_22 berhasil menjuarai piala AFF U_22 ? Kita saksikan saja Selasa nanti ..Moga saja Timnas bisa meraih kemenangan.
 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK

Twitter

Facebook