Muara News
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 25 Februari 2019. Untuk kedua kalinya Kecamatan Tebet kembali menggelar kegiatan Car Free Day ( CFD ).
   Kegiatan baru yang dicanangkan mulai awal tahun 2019 ini rencananya akan terus digelar dalam setiap akhir bulan terutama di minggu ke 4. CFD yang digelar di sepanjang jalan Tebet Barat Dalam tersebut dimeriahkan berbagai kegiatan. Terutama senam sehat, bazar murah serta permainan untuk anak - anak. 
 
 
Camat Tebet Mahludin juga turut bersama warga mengikuti senam sehat di kawasan CFD. Camat Tebet sangat mengapresiasi antusias warga terutama dari kalangan sekolah dalam mensukseskan kegiatan rutin di wilayahnya. Pihak kecamatan sendiri menggelar acara CFD (minggu,24 Feb 2019). sejak pukul 06.00 - 11.00 WIB.
 
 
Untuk pengaturan arus lalulintas sendiri , pihak kecamatan bekerjasama dengan TNI, Polsek Tebet dan Dishub. Dipilihnya jalan Tebet Barat Dalam sebagai lokasi CFD sudah keputusan bersama. Tebet Barat Dalam merupakan salah satu jalan alternatif yang aktif di kawasan Tebet disamping beberapa jalan lainnya.
 
  Dalam pelaksanaan CFD sendiri terlihat warga Tebet memenuhi ruas jalan tersebut dengan mengikuti kegiatan yang diadakan pihak kecamatan. Beberapa instansi yang ada pun turut mendukung kegiatan tersebut dengan mengikuti bazar yang di sediakan panitia.
 
Untuk kegiatan bazar sendiri kabarnya pihak kecamatan menyediakan secara cuma - cuma kepada masyarakat. Kegiatan CFD diawali dengan penampilan marching band dari SDN 05 Manggarai dengan melakukan longmarch dari kantor kecamatan Tebet.
 
 
Reporter.   : Angga. P
Redaksi.    : Arya. BK
 

Twitter

Facebook