Muara News
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 4 Maret 2019. Untuk lebih mempererat silaturrahmi serta meringankan beban ekonomi warga.
   Gerakan Wadyabala Jokowi ( GWJ ) yang dipimpin istri almarhum Sys.Ns yakni ibu Shanty Widhyanti minggu pagi ( 03/03/19 ) menggelar sembako murah di kawasan Cipinang Jaya, Jakarta Timur. Sekitar 480 sembako murah dengan rincian beras, tepung dan minyak goreng tersebut dijual dengan harga 30 ribu / paket.
 
 
Menurut Tari selaku panitia pelaksana, sembako tersebut jika dibeli diluar totalnya bisa mencapai 80 ribu. Untuk itu Ibu Shanty menginstruksikan kepada kader GWJ agar menggelar bakti sosial berupa penjualan sembako murah. Menurur Tari, GWJ selaku sayap pendukung dari Capres Jokowi selalu berupaya memberikan layanan kepada masyarakat sesuai apa yang di instruksikan Jokowi.
 
 
GWJ sendiri yang beranggotakan jutaan kader di seluruh Indonesia ini berkomitmen sama dengan apa yang diusung capres 01 yakni Bersih, Merakyat dan Kerja Nyata.
 
 
  Sementara ratusan warga RW 09 Cipinang Jaya 2A yang mendapatkan sembako murah. Mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya program ini. Mereka merasa adanya kegiatan ini sedikit membantu mengurangi beban ekonomi terutama sembako. Mereka berharap kegiatan ini dilakukan secara rutin. 
 
 
  " Kami merasa terbantu dan mengucapkan terimakasih kepada GWJ " ujar ibu Ratna saat ditemui team Radio Muara. 
 
Dalam kesempatan kegiatan sembako murah tersebut. Ketua Umum GWj Shanty juga menekankan agar masyarakat bisa melihat siapa pemimpin yang peduli dengan rakyat. Shanty juga berharap kedepan masyarakat Indonesia bisa merasakan kemakmuran dengan terpilihnya kembali Jokowi menjadi presiden untuk yang kedua kali.
 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK
 

Twitter

Facebook