Muara News
Typography
Radiomuara.com / Vietnam, 22 Maret 2019. Timnas Sepakbola U_22 hari jumat nanti ( 23/03/19 ) kembali berlaga di ajang kualifikasi Piala Asia U_23 2019 di Vietnam.
   Pelatih Indra Sjafri menyatakan, anak asuhnya siap memberikan kejutan menghadapi jawara sepakbola Asia Tenggara yakni Thailand di pertandingan perdana. Dalam kualifikasi Piala Asia tersebut, Timnas tergabung dalam group K bersama Thailand, Vietnam Dan Brunai. Selama perhelatan piala Asia , Timnas sendiri sejak tahun 2013 sama sekali belum pernah merasakan lolos dari ajang kualifikasi.
 
Terakhir pada tahun 2018 lalu dimana Indonesia selaku tuan rumah harus ditahan imbang oleh Thailand dan gagal lolos. Sementara kabar terakhir dari Vietnam, pihak tuan rumah mempermasalahkan striker naturalisasi Indonesia Ezra Walian.
 
Vietnam mencoba menebar isu mengenai Ezra yang pernah membela timnas U_17 Belanda. PSSI sendiri selaku induk organisasi yang membawahi timnas hingga saat ini masih terus melakukan lobby dengan perwakilan AFC dan FIFA. Menurut keterangan yang dilansir PSSI, keputusan Ezra bermain atau tidak akan diumumkan 6 jam sebelum kick off melawan Thailand. 
 
Reporter.   : Angga. P
Redaksi : Arya BK

Twitter

Facebook