Muara News
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 22 Maret 2019. Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno Kamis siang ( 21/03/19 ) menyambangi warga di kawasan kelurahan Bukitduri, Tebet.
   Kedatangan Sandi yang sudah ditunggu sejak pagi hari disambut ratusan warga di wilayah RW 10 dengan diiringi lantunan shalawat. Datang ke lokasi tepat pukul 11.00 WIB Sandi yang mengenakan setelan kaos warna biru dengan tulisan 02 terlihat sibuk melayani antusias warga yang ingin bersalaman.
 
 
Sandi sendiri mengaku, kedatangannya ke wilayah tersebut merupakan kali kedua. Saat Pilkada DKI 2017 lalu Sandiaga Uno bersama Anis Baswedan juga mendatangi lokasi yang pernah tergusur oleh kebijakan Ahok. Sandi mengaku senang melihat perkembangan yang ada di wilayah Rw 10 Bukitduri.
 
 Dalam sambutannya dihadapan ratusan warga Sandi berjanji. Jika dirinya bersama Prabowo terpilih, Sandi berjanji tidak akan mengambil gajinya sebagai wapres. Sandi menghibahkan gajinya untuk fakir miskin dan dhuafa. Sandi selaku pemilik ide program Oke Oce juga mengutarakan.
 
Program tersebut akan dibawa menjadi program nasional jika dirinya terpilih. Program Oke Oce sendiri di klaim sebagai program yang cukup sukses guna membantu masyarakat melakukan wira usaha. 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi : Arya BK

Twitter

Facebook