Muara News
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 22 Maret 2019. Capres nomor urut 01 Jokowi mengungkapkan memorinya mengenai MRT di hadapan kurang lebih 10 ribu pengusaha.
  MRT sendiri digadangkan saat Jokowi menjabat gubernur DKI bersama wakilnya Ahok. Jokowi pada saat itu dirinya mengaku bingung, Ibukota sebesar Jakarta belum memiliki MRT. Gagasan MRT justru sudah 30 tahun mengendap dan tidak pernah terealisasi karena terbentur dengan keputusan pusat.
 
Namun Jokowi akhirnya memutuskan untuk membangun infrastruktur tersebut. Jokowi pada saat itu juga mendengar keluhan kenapa MRT tak kunjung dibangun. Pemerintah pada saat itu masih mempertimbangkan untung ruginya jika membangun sarana transportasi bawah tanah tersebut. 
 
  " yang namanya transportasi massal itu ya rugi, yang menguntungkan itu TOD ( Transit Oriented Development ) , ujar Jokowi 
 
   Sementara dalam acara deklarasi 10 ribu pengusaha yang tergabung dalam KerJo menyatakan mendukung pasangan capres 01. Deklarasi 10 rb pengusaha dengan penasehatnya Sofjan Wanandi tersebut di 
gelar kamis malam ( 21/03/19 ) di Istora Senayan. Sofjan mengatakan, para pengusaha ini merupakan tokoh dan pimpinan dari berbagai organisasi pengusaha dan asosiasi dunia usaha. 
 
  " pengusaha inginnya yang pasti pasti aja dan kami sudah mengetahui track record Jokowi " ujar Sofjan. 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK

Twitter

Facebook