Muara News
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 30 Maret 2019. Televisi Republik Indonesia Jumat malam ( 29/03/19 ) kembali memperkenalkan logo barunya.

   Logo baru TVRI yang merupakan logo ke 8 ini sebagai simbol mengubah citra TVRI menjadi kekinian. Direktur utama Lembaga Penyiaran Publik ( LPP ) TVRI Helmy Yahya mengaku. Sejak tahun 1962 TVRI telah 7 kali berganti logo, dan logo ke 8 ini diharapkan bisa meninggalkan kesan kuno dan menjadi modern.

Dalam acara pengenalan logo baru ( rebranding ) di auditorium TVRI kawasan Senayan, Helmy Yahya juga menambahkan. TVRI berencana akan membuat film " Losmen " yang dahulu pernah menjadi drama idola. Tak cuma itu, TVRI juga akan membangkitkan kembali " Sitkom " dengan menampilkan " Keluarga Medsos ".

Di program olahraga, TVRI juga akan menjadikannya sebagai " Rumah Bulutangkis " dengan menampilkan beberapa kejuaraan bulutangkis tingkat dunia seperti All England, Sudirman Cup, Malaysia Open dan lainnya. 

    Program televisi ramah anak juga akan disajikan dengan menampilkan kartun badak " Badanamu " yang bernama Rhino. TVRI yang dahulu menjadi sarana hiburan dan edukasi pilihan rakyat Indonesia. Dengan logo baru ini diharapkan dapat kembali dicintai dan menjadi pilihan. Dalam acara rebranding tersebut di meriahkan oleh penampilan diva pop Titi Dj dan pentas wayang kulit semalam suntuk.

 

Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK
 
 
 
 

Twitter

Facebook