Muara News
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 4 April 2019.Guna membantu masyarakat dalam kebutuhan sembako.

  Relawan Jokowi yang menamakan dirinya Gerakan Wadyabala Jokowi ( GWJ ) Rabu pagi ( 03/04/19 ) menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW. Sekaligus paket sembako murah untuk warga komplek Cipulir Permai, Kebayoran Lama.

Ratusan warga yang berada di Komplek tersebut pun langsung menyerbu paket senilai Rp 80 ribu yang dijual hanya Rp 20 ribu. Ketua panitia relawan " GWJ " Ibu Tari menjelaskan, ratusan sembako ini sebagai bentuk kepedulian relawan GWJ kepada masyarakat.

Kegiatan serupa akan rerus dilakukan agar masyarakat merasa terbantu dengan adanya relawan " GWJ " ini. Seorang ibu yang ditemui team redaksi mengaku dengan adanya pembelian paket sembako murah ini. Sedikitnya bisa mengurangi pengeluaran yang lumayan besar untuk kebutuhan sehari hari. 

Sebelum digelar pembelian sembako murah, bertepatan dengan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhamad SAW. Pihak panitia juga mengundang salah satu ustad untuk memberikan tausiahnya. Ustad pun berpesan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.
 
Ustad berharap, adanya pesta demokrasi pilpres 2019 tidak menjadikan perpecahan karena perbedaan pilihan. " Marilah kita sama - sama menjaga NKRI dari rongrongan orang - orang yang tidak mencintai perdamaian ", ujarnya.
 
 
Reporter : Angga P.
Redaksi : Arya BK.

Twitter

Facebook