Muara News
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 09 April 2019. *KONSER PUTIH BERSATU *”MENUJU KEMENANGAN INDONESIA MAJU”*

  Masyarakat Indonesia yang tergabung dalam berbagai kelompok komunitas, pekerja seni, organisasi massa dan relawan pendukung Capres dan Cawapres 2019-2024 nomor urut 01, Jokowi-Amin berencana menggelar sebuah pagelaran akbar dengan tajuk *KONSER PUTIH BERSATU *”MENUJU KEMENANGAN INDONESIA MAJU”* pada tangga! 13 April 2019 mulai pukul 14.00 - 17.00 WIB bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sesuai rencana, pasangan Capres dan Cawapres, Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin akan hadir acara tersebut dan berbaur dengan masyarakat yang sejak diumumkannya acara sudah tidak sabar dan sangat antusias untuk datang memenuhi kompleks Gelora Senayan.

 

*KONSER PUTIH BERSATU* mengandung makna niat tulus dan jujur dari pasangan JokowiK.H. Ma'ruf Amin untuk bekerja untuk rakyat yang kemudian mendapat dukungan yang tulus dari masyarakat demi mencapai cita cita Indonesia yang maju, makmur dan bersih dari korupsi.

*KONSER PUTIH BERSATU*  merupakan kerja sama dan diselenggarakan oleh berbagai elemen masyarakat dari berbagai komunitas dan relawan yang melebur diri dalam gerakan #BarengJokowi. Pagelaran ini akan menampilkan 400 artis, musisi, budayawan. dan seniman.

Tak hanya itu saja, acara ini juga akan dihadiri 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu Iebih anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas seperti kelompok alumni, olah ragawan, pegiat fotografi-videografi, komunitas bela diri, skateboarders, barisan warung tegal, pemijat refleksi, advokat, pengusaha truk, dan berbagai organisasi kemasyarakatan lainnya. Angka ini masih terus bertambah seiring dengan waktu menuju tanggal 13 April 2019.

#BarengJokowi mempunyai makna yang dalam bagi para pendukung pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Amin; tidak hanya “bareng" dalam arti bersuka cita pada tanggal 13 sebagai wujud pesta demokrasi damai; akan tetapi #BarengJokowi mempunyai makna tekad untuk bersama ambil bagian dan peran dalam mempercepat Indonesia maju yang merupakan aspirasi bangsa dan cita cita utama pasangan capres-cawapres Jokowi-Amin. Gerakan #BarengJokowi siap mendukung dengan sukarela dan tulus untuk sekali lagi memberikan mandat dan amanat kepada Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin untuk membawa Indonesia menuju negara maju.

Bertema Menu‘u Kemenan-an Indonesia Ma'u, konser ini tak hanya sekadar dukungan pemenangan. lni merupakan sebuah perayaan atas hasil usaha dan kerja nyata dari kepemimpinan Presiden Jokowi bersama semua masyarakat dalam membangun Indonesia menuju negara maju dan makmur. Titik penting dari tema ini juga menggarisbawahi dukungan terhadap Jokowi-K.H. Ma’ruf Amin untuk bergerak lebih cepat dan bekerja lebih keras demi Indonesia yang lebih maju.

“Jokowi-Jusuf Kalla terbukti telah membuat sejarah perubahan menuju lndonesia Maju. ikhtiar pasangan Presiden dan Wakil Presiden masa bakti 20142019, selama memimpin Indonesia sudah berada di jalan yang benar dengan telah menepati janjinya membawa bangsa ini bermartabat dalam memasuki era global yang kompetitif.

Akan tetapi, perjalanan belum selesai. Di konser ini juga ditegaskan bahwa Jokowi-Aminlah yang paling baik dan paling menjamin Indonesia bergerak lebih cepat dalam mewujudkan cita cita bangsa.

Untuk itu, secara jujur Jokowi harus diberikan kesempatan satu periode lagi, untuk bersama K.H Ma'ruf Amin memastikan Indonesia Maju tetap bergerak ke depan dan Insha Allah istiqamah berada di jalan yang dirahmati Allah SWT. Mari kita lanjutkan lagi sejarah ini untuk 5 tahun ke depan" jelas Abdee Negara, pengagas dari Konser Putih Bersatu ini.

““Saya sudah merasakan hidup di bawah 6 Presiden di Republik ini,dan baru kali ini saya melihat dan merasa kemajuan Indonesiaku tercinta. Jadi sederhana saja, kerja Jokowi untuk indonesia NYATA. Sepenuh hati saya pilih Jokowi“, ungkap Mira Lesmana, salah satu sineas :Indonesia terkemuka ketika ditanya alasan dukungannya terhadap pasangan caprescawapres nomor urut 01.

Fakta keberhasilan Jokowi-Jusuf Kalla inilah mendasari semangat, antusiasme dan dukungan masyarakat terhadap pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin terlihat semakin hari semakin membesar. Dukungan pun mempunyai sprektrum yang luas dari berbagai kelompok =mulai dari kelompok kreatif, kreasi konten lagu dan video klip, dan aktivitas sosial secara suka rela hingga aktivitas ketuk pintu dari rumah ke rumah warga.

Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo K.H. Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya antusias dari gerakan #BarengJokowi. “Tim Kampanye Nasional memfasilitasi penggunaan Gelora Bung Karno, bekerja sama dengan semua masyarakat dalam #BarengJokowi dan mendukung semua aktifitas demi terwujudnya cita cita kita bersama yaitu Indonesia lebih maju di bawah pimpinan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin di periode 2019-2024.

Mari bersama satukan niat dan putihkan hati agar menjadi bekal keyakinan kita untuk bersatu dan memantapkan pikiran, perasaan, kepercayaan serta jempol kita untuk memilih orang-orang baik berbaju putih, Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin pada 17 April 2019”, jelas Erick Thohir.

 

Reporter.  : Angga. P

Redaksi.   : Arya. BK

 
 
 
 

 

Twitter

Facebook