Muara News
Typography

Radiomuara.com / Surabaya, 11 Mei 2019. AGS, Pilot Lion Air yang melakukan penganiayaan terhadap karyawan sebuah hotel di Surabaya resmi ditahan.

   Pihak Polrestabes Surabaya sendiri sudah resmi menyatakan. Status AGS pada kamis ( 09/05/19 ) resmi menjadi tersangka kasus penganiayaan yang menjadi viral tersebut. Kabidhumas Polrestabes Surabaya Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, AGS diperiksa pada hari Rabu malam  (08/05/19).

Dan kini AGS resmi menjadi penghuni Rutan Polrestabes Surabaya. Penahanan AGS sendiri didasari oleh bukti - bukti yang kuat terkait kasus yang mendapat kecaman tersebut. Barang bukti berupa rekaman CCTV, saksi di lokasi dan hasil visum membuat Pilot tersebut tak bisa mengelak. 

Kasus Pilot AGS ini menjadi viral saat beredarnya rekaman cctv di hotel La Lisa di Surabaya. Dalam rekaman tersebut dijelaskan AGS tidak terima dengan pelayanan petugas hotel yakni AR yang tidak rapih menyetrika bajunya. AGS pun melakukan tindak kekerasan dengan menampar AR berulang kali. AR pun akhirnya mengalami trauma dan luka lebam hingga membuat dirinya melapor ke pihak Kepolisian. 

 

Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK
 

Twitter

Facebook