Muara News
Typography
Radiomuara.com/ Jakarta, 22 Mei 2019. Demo aksi di depan gedung Bawaslu yang berhasil diselesaikan dengan damai ternyata ada di antara oknum yang memanfaatkan.
   Berawal dari Sekelompok massa yang entah darimana terus bertahan di depan gedung Bawaslu selasa malam ( 21/05/19 ). Meski Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan sudah menginstruksikan kepada massa untuk membubarkan diri.
 
Sekelompok massa ini menentang terus memancing dan meneriakkan kata – kata untuk polisi. Petugas yang berjaga-jaga masih menunggu, namun kumpulan massa ini terus memprovokasi petugas.

Hilang kesabaran, petugas pun akhirnya mengejar dan memukul mundur massa hingga ke arah Blok A pasar Tanah Abang. Di kawasan tersebut sekelompok massa berusaha memprovokasi warga dan akhirnya bentrokan tak dapat dihindari.

Polisi berusaha membubarkan konsentrasi massa dengan menembakkan gas air mata. Namun massa justru membalas dengan batu dan membakar ban. Massa yang entah datang darimana terus bertambah dan kerusuhan meluas hingga ke jalan Sabang. Hingga berita ini diturunkan, bentrokan masih terus berlangsung.

Reporter : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK

Twitter

Facebook