Muara News
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 28 Juni 2019. 4 gerai restoran siap saji dilantai 2 Foodcourt Mall ITC Depok musnah dilalap api jumat ( 28/06/19 ).

    Api diketahui berkobar mulai pukul 11.15 Wib dan membuat panik pengunjung yang ada didalam gedung. Menurut info yang didapat, sumber api berasal dari sebuah tabung gas yang meledak dari salah satu gerai yang ada di gedung tersebut. Api lalu menyambar bangunan disekitar gedung dan pengunjung pun berhamburan keluar.

   Pengelola gedung segera mengerahkan petugas keamanan untuk memadamkan api dibantu 5 unit Damkar. Selang satu jam kemudian api akhirnya bisa dipadamkan dan kebakaran ini ditangani oleh Polresta Depok untuk pengembangan penyelidikan. 

Sementara itu dihari yang sama ditempat yang berbeda. 14 rumah di kawasan Jelambar Baru tepatnya Jalan Jelambar Timur Rt 006/06, Jakarta Barat. Informasi dari warga sekitar, api mulai berkobar melahap bangunan yang ada sekitar pukul 06.30 Wib.
 
     Sumber api diketahui berasal dari korsleting listrik dari salah satu rumah warga. Warga dibantu petugas Damkar dari Jakarta Barat terus berupaya memadamkan api agar tidak merembet ke rumah lainnya. Sekitar pukul 08.00 Wib api berhasil dikuasai petugas Damkar dan langsung dipasangi garis polisi untuk kepentingan penyidikan.
 
   Sedikitnya 45 Jiwa dari 16 Kepala Keluarga ( KK ) kehilangan tempat tinggal. Dan salah satu petugas PPSU juga menjadi korban akibat menginjak beling saat membantu memadamkan api.
 
 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK
 
 
  

Twitter

Facebook