Muara News
Typography

Radiomuara.com / Tanggerang, 01 Agustus 2019

Sebuah truk bermuatan tanah Kamis pagi pukul 05.45 Wib di Jalan Imam Bonjol Karawaci, Tanggerang.

  Di kabarkan terguling dan menimpa sebuah mobil taksi online Daihatsu Sigra B.1923 COE yang berpenumpang 5 orang. Akibat insiden tersebut lalu lintas disekitar lokasi mengalami kemacetan yang parah akibat proses evakuasi yang memakan waktu lama.

Diperoleh keterangan dari beberapa saksi, berawal dari truk tersebut yang ingin menyalip kendaraan Daihatsu Sigra namun tidak diberi jalan. Diduga saat mendahului,truk tersebut berpapasan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan hingga sopir truk membanting stir. 

Akibatnya, Truk yang membawa puluhan kubik tanah tersebut terguling dan menimpa Daihatsu Sigra. 5 orang penumpang termasuk seorang balita didalam mobil B.1923 COE tersebut terjebak oleh reruntuhan tanah yang menutup seluruh badan mobil dan badan truk.
 
Petugas kepolsian dan damkar dibantu warga berupaya mengevakuasi 5 penumpang yang berada di dalam. Proses evakuasi sendiri berjalan terhambat karena kondisi mobil yang sudah terjepit dan tertimbun. Proses evakuasi memakan waktu hingga 3 jam lebih dan tak ayal membuat petugas menutup jalur untuk mempermudah proses evakuasi.
 
Sementara sopir truk dikabarkan melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas. Setelah proses evakuasi selesai, 5 penumpang segera dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. 
 
 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK
 
 
 
 

Twitter

Facebook