Muara News
Typography

Radiomuara.com / Vietnam, 16 Agustus 2019. 

Teka teki siapa lawan Timnas U18 di piala AFF 2019 Vietnam akhirnya terjawab sudah.

Timnas yang tampil sebagai juara group A akan menghadapi sang juara bertahan Malaysia setelah di penyisihan Malaysia di kalahkan Thailand 0:1. Sementara Myanmar sebagai runner up group A akan menghadapi juara group B Australia yang di pertandingan penentuan mengalahkan tuan rumah Vietnam. Pertandingan semifinal sendiri rencananya akan digelar pada hari Sabtu sore ( 17/08/19 ).

Indonesia dan Malaysia memang kerap bertemu dalam setiap gelaran sepakbola di Asia Tenggara maupun Asia. Di setiap pertemuan, keduanya saling pernah mengalahkan bahkan pertandingan kedua tim selalu menampilkan tensi yang tinggi. Hingga menimbulkan rumor di suporter Indonesia, boleh dikalahkan negara lain asal jangan sama Malaysia. 

Pelatih Timnas U18 Fachri Husaini sendiri mengaku sudah mengantongi strategi khusus untuk membungkam ketajaman lini depan Malaysia. Fachri sendiri tidak menguatirkan siapa lawan yang dihadapi oleh anak asuhnya pada laga semifinal nanti. Fachri hanya fokua dengan konsentrasi anak buahnya dalam menghadapi lawan di setiap pertandingan. Fachri pun berjanji akan memberikan yang terbaik sebagai kado manis HUT RI yang ke 74. 
 
 
 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK

Twitter

Facebook