Foto Ilustrasi

Muara News
Typography

Radiomuara.com / Bogor, 16 Agustus 2019. Dua kelompok warga di kawasan Bogor Kamis sore ( 15/08/19 ) dilaporkan terlibat bentrok.

  Kapolsek Tanah Sereal Kabupaten Bogor menjelaskan, bahwa para simpatisan sebuah Ormas ini berkumpul karena dipicu peristiwa Kamis dini hari. Dini hari tadi telah terjadi pengrusakan posko salah satu Ormas sehingga para simpatisan Ormas yang merasa tak terima berkumpul.

"Ada pengrusakan salah satu posko Ormas Kamis dinihari 02.30 WIB. Kasus ditangani dan sedang diproses di Sat Serse Polresta Bogor," jelas Kapolsek. 

Informasi yang dihimpun team redaksi berdasar keterangan beberapa warga. Terjadi konsentrasi dua kelompok ormas di dekat underpass Tanah Sereal Bogor.

Salah satu ormas bahkan sempat merusak posko ormas lainnya di kawasan Tanah Sereal. Namun Kapolsek Tanah Sereal sendiri sudah menjamin bahwa situasi bisa dikendalikan dan keamanan sudah kembali kondusif. Sementara dari kedua belah pihak yang terlibat bentrok, hingga berita ini diturunkan belum memberikan penjelasan.  

 

Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK
 
 

Twitter

Facebook