Entertainment
Typography

Radiomuara.com/ Jakarta, 27 Nov 2017.Penyanyi dangdut Dewi Persik dan suami Angga Wijaya Sabtu malam ( 25/11/17 ) dibully bahkan di maki warga disekitaran Pejaten village Jakarta Selatan.

Ini disebabkan sekitar pukul 19.30 wib  Dewi dan suami menerobos jalur busway dikawasan tersebut dan beradu argument dengan petugas penjaga perlintasan. Jalur yang memang terlarang untuk kendaraan pribadi tersebut diterobos sang suaminya dengan alasan kondisi darurat akan menuju kerumah sakit akibat Dewi mengalami sesak nafas. Tak pelak perdebatan sang suami dengan sang petugas direkam warga dan menjadi viral di media sosial. Dewi pun langsung mengklarifikasi kejadian yang menghebohkan tersebut. Menurut komentar warga apapun alasannya Dewi dan suami yang menjadi publik figur secara tidak langsung sudah memberikan contoh negatif tertib berlalu lintas. 

 
  Dewi sendiri dalam bantahannya mengatakan, dirinya saat itu dalam posisi darurat  menuju rumah sakit dan sudah meminta bantuan patwal menuju RS Fatmawati . Namun oleh patwal diarahkan agar  melintasi jalur busway didepan Pejaten village agar cepat. Namun justru dihadang petugas yang berjaga dan meminta Dewi agar keluar dari jalur busway. Adu mulut antara petugas dan suaminya pun berujung dengan berkumpulnya massa untuk melihat kejadian. Massa yang semakin banyak ikut menyalahkan suaminya yang tidak mematuhi lalulintas . Takut terjadi apa-apa akhirnya Dewi ikut turun dan berusaha memberikan penjelasan. Petugas yang merasa mendapat dukungan malah mendorong suaminya dengan dada. Anehnya, Dewi menjelaskan kalau dirinya dikawal oleh petugas patwal namun patwalnya justru malah melalui jalur arteri dan tertinggal. Masyarakat justru mencibir dan berkomentar, kalau mendapat pengawalan kenapa patwalnya bukan didepan kendaraan Dewi ? Alasan Dewi justru dianggap sebagian masyarakat malah di buat-buat dan menghindar dari kesalahan.

Twitter

Facebook

Visitors Counter

903038
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
894
830
1724
269151
9969
29999
903038
Your IP: 167.114.174.57
2017-12-11 22:02