Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 6 Des 2017.Memulai karier bersama trio sanca, nama penyanyi yang satu ini semakin hari semakin matang di dunia tarik suara.

Rheyna Morena, wanita cantik kelahiran Tasik dan besar di Banyumas ini merilis single keduanya yang berjudul " My Darling " ciptaan Anton Gholock. Dalam sebuah wawancara di sela-sela acara " warung gaul " Radio Muara bersama managementnya dirinya berharap bisa meraih apa yang diinginkan.

Mengambil aliran musik koplo rapp dirinya berusaha mengemas singlenya ini agar bisa dinikmati penggemarnya dikalangan insan dangdut. Saat ditanya mengenai group penyanyi yang pernah diikutinya, penyanyi yang juga pernah tergabung di " Duo Mancing " ini menyatakan bahwa tidak ada salahnya jika dirinya mencoba hal yang baru. Namun dia mengakui bahwa hubungan baik dengan personil lainnya tetap terjaga hingga kini. 

 
  Pernah membawakan karya-karya emas Endang Raes dalam versi Padang ( Sumatra Barat ) menjadikan dirinya bisa disejajarkan dengan beberapa penyanyi yang multi talent. Dalam waktu dekat Rheyna bersama tim akan melakukan tour promo ke beberapa daerah. Terutama dirinya nanti akan mempersiapkan launching album kompilasi bersama penyanyi lainnya di Semarang. Menurut Rheyna, musik dangdut saat ini sedang dalam masa keemasan. Jadi memanfaatkan momentum ini dirinya pun yakin akan bisa bersaing sehat dengan penyanyi lainnya. 
 
 
Reporter.  : Angga .P
Redaksi.   : Arya. Bk

Twitter

Facebook

Visitors Counter

903037
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
893
830
1723
269151
9968
29999
903037
Your IP: 167.114.174.57
2017-12-11 22:02