Entertainment
Typography

Radiomuara.com/ Jakarta, 9 Maret 2018.Penyanyi dangdut " Super Emak " ternyata ditakuti oleh musisi dangdut terutama panggung dangdut.

Tapi nanti dulu, hal ini hanya sebuah alur cerita dalam sinetron " Rindu Bilang Sayang " dimana " Super Emak " berlakon sebagai Wati tukang kendang. Dalam sinetron yang mulai tayang di sebuah stasiun televisi swasta 5 Maret 2018  kemarin. Super Emak menjalani hidup sebagai tukang gendang di panggung dangdut.

Suaminya wati yakni Dudung juga terlibat di kehidupan panggung sebagai tukang kecrek. Mempunyai satu anak yakni putri, Wati dan Dudung menjalani kehidupannya dari panggung ke panggung. Sinetron yang digarap sutradara kondang "Soni " ini menceritakan perjalanan musisi dangdut yang pahit dibalik bayang-bayang kesuksesan yang di impikan.

Dalam sinetron yang hadir setiap malam mulai pukul 20.00 wib ini juga dibintangi beberapa artis kenamaan seperti Eza Gionino , Caca Handika, Selvi KDI, Dede Endor, Yeyen, dan lainnya.

 
  Sinetron " Rindu Bilang Sayang " menurut Super Emak terinspirasi dari sang sutradara saat menonton perform dari Super Emak di salah satu acara. Akhirnya terciptalah ide mengenai sinetron ini untuk diangkat menjadi karya yang bisa dinikmati masyarakat. Sinetron ini mengupas kehidupan nyata musisi dangdut.
 
Dimana dipanggung hiburan mereka dituntut agar tetap ceria dan tertawa. Namun dibalik itu kehidupan yang serba kekurangan mereka harus jalani demi tuntutan kebutuhan. Jadi kesimpulan yang diambil dari sinetron ini mengubah pandangan masyarakat yang selama ini hanya melihat kesuksesan penyanyi ataupun musisi. Namun tidak mengetahui kehidupan sebenarnya yang mereka jalani sebelum meraih kesuksesan.
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi. : Arya. BK
 
 
 

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1098540
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
645
842
645
464795
25112
30538
1098540
Your IP: 54.145.103.69
2018-06-24 17:39