Entertainment
Typography

Radiomuara.com/Jakarta, 17 April 2018.Sepertinya keputusan Teuku Wisnu untuk berhenti dalam dunia ke artisan sudah bulat.

Dirinya pun kini sedang disibukkan dengan proses penggantian namanya dari Teuku Wisnu menjadi Teuku Al Fatih Yusar. Teuku Wisnu mengajukan permohonan penggantian nama ke pengadilan negeri Jakarta Selatan.

Dia mengaku proses permohonan tersebut sudah diajukannya sejak setahun lalu, namun sampai saat ini belum ada informasi dari pihak pengadilan. Mengutip keterangannya kepada media, Wisnu mengaku semua persyaratan dari mulai akte kelahiran, KK dan KTP sudah dipenuhinya. Wisnu pun mengaku tidak berinisiatif menanyakan, tapi dirinya hanya bersifat menunggu. Kalau waktunya dipanggil ya saya siap " ujarnya.

 
 Suami dari Shiren Sungkar inipun kini tidak terlalu memikirkan proses pengajuannya tersebut. Teuku Wisnu memang dalam beberapa tahun terakhir ini vakum dari dunia ke artisan. Dirinya kini terlihat sibuk mendalami bidang agama yang dianutnya yakni agama Islam. Bintang sinetron " Cinta Fitri " ini dalam aktifitasnya sehari- hari kini juga penampilannya terlihat agamis .
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK
 
 

Twitter

Facebook