Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 18 April 2018.Musisi kenamaan Ahmad Dhani terancam masuk bui ( penjara ).

Suami dari Mulan Jameela tersebut dilaporkan pendiri BTP Be Jack Lapian akibat ocehannya beberapa waktu lalu yang diduga menyebarkan kebencian. Dalam persidangan Senin  lalu di pengadilan negeri Jakarta Selatan. Jaksa penuntut umum ( JPU ) mengeluarkan berbagai barang bukti dari ocehan Twitter Ahmad Dhani , ponsel, email dan lainnya.

Sementara saat dibacakan tuntutan, Ahmad Dhani lebih banyak berdiam dan hanya sesekali menjawab " sudah dengar, mengerti ". Ahmad Dhani bisa dijerat dengan pasal 45a pasal (2) juncto pasal 28 ayat (2) undang undang nomor 19 tahun 2016 tentang informasi dan transaksi elektronik juncto pasal 55 ayat ( 1) KUHP . 

 
  Dalam persidangan tersebut Ahmad Dhani terlihat didampingi oleh dua putranya yakni Ahmad Abdul Qadir Al Jaelani ( Dul ) dan Al Ghazali. Dengan memakai kaos bertulis " 2019 ganti presiden " yang juga menjadi perhatian insan pers . Ahmad Dhani terlihat tenang dan menngaku merasa enjoy dan bahagia karena didampingi sang buah hati. '
 
Sementara Mulan Jameela sendiri diakui Dhani tidak ikut ke persidangan karena kerap menangis saat dia tahu Ahmad Dhani berhadapan dengan hukum. Sedang mantan istrinya yakni Maia Estianti tidak terlalu menanggapi dan memilih diam saat beberapa media mencoba mengkonfirmasi pendapatnya.

Twitter