Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 7 Juni 2018. Pedangdut Via Vallen masih merahasiakan orang yang diduga melakukan pelecehan terhadap dirinya.

Via hanya mengungkapkan bahwa pelaku adalah pemain sepakbola tanah air yang cukup dikenal. Via tetap bersikeras menyembunyikan identitas pelaku walau didesak awak media. Via mengaku kesal dan kecewa akibat perlakuan oknum tersebut.

Seperti diketahui, pelantun lagu " Sayang " ini menggugah screen shot Direct Massage  ( DM ) nya di Instagram story'. Dalam unggahannya tersebut diketahui pelaku mengirim DM kepada Via . Pelaku tersebut menyuruh kerumahnya dan ujung-ujungnya melecehkan. Via mengaku shock dan merasa direndahkan hingga akhirnya memposting DM tersebut untuk membuat efek jera kepada pelaku.

 
  Disamping itu Via juga bertujuan supaya perempuan seperti dirinya berani melakukan tindakan ( speak up ) jika dilecehkan. Perempuan harus berani bicara dan bertindak, ujar Via. Kalau kita diam, kita sama saja mendukung tindakan orang tersebut.
 
Via pun langsung memblokir akun pelaku dan tidak memberi kesempatan pada pelaku untuk melakukan tindakannya lagi. Via mengaku tidak kenal akrab dengan pelaku, namun dirinya mengetahui kalau pelaku adalah seorang pesepakbola ternama.
 
Postingan Via tersebut mendapat tanggapan dari ribuan warganet. Dan warganet pun menerka, pelaku diduga pesepakbola Marco Simic. Namun terkait hal ini belum ada klarifikasi dari pihak Marco Simic. 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK 
 

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1098548
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
653
842
653
464795
25120
30538
1098548
Your IP: 54.145.103.69
2018-06-24 17:41