Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 25 Juni 2018.Ustad Hariadi Wibowo ( Hari Moekti ) dikabarkan meninggal dunia.

  Kabar duka mantan rocker tersebut tersebar melalui pesan WhatsApp rekan-rekan wartawan. Saat dikonfirmasi, pihak keluarga melalui adiknya yakni Chandra Moekti. Beliau membenarkan bahwa pelantun " Hanya Satu Kata " tersebut meninggal dunia di rumah sakit Dustira, Cimahi - Jawa Barat sekitar pukul 20. 49 wib.

Sementara pihak rumah sakit pun juga membenarkan berita duka tersebut. Menurut rencana, Hari Moekti rencananya akan di makamkan Senin siang ( 25/06/18 ) di cikreteg _ Bogor . Hari Moekti mulai dikenal masyarakat saat sebagai vokalus group band " Krakatau " pada tahun 1987. Pria kelahiran Cimahi pada 25 Maret 1957 ini terkenal dengan singlenya " ada kamu" dan " aku suka kamu suka " . 

  Setelah namanya mulai dikenal , Hari Moekti justru memutuskan berhenti dari dunia yang membesarkannya. Beliau akhirnya menjadi seorang mubaligh ( da'i ) dan kerap mengisi ceramah di beberapa stasiun televisi. Menurut kabar yang didapat, sebelum meninggal beliau dikabarkan sakit hingga menghembuskan nafasnya pada Minggu malam ( 24/06/18 ) . SELAMAT JALAN SANG ROCKER...
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK
 

Twitter

Facebook