Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 28 Juni 2018.Vidio klip lagu " Lagi Syantik " milik penyanyi dangdut Siti Badriah( Sibad )  berhasil tembus 117 juta views.

Lagu yang berjenis musik electronik dance dan reggae tersebut bahkan kini merajai pasar  musik di Malaysia. Sibad sendiri mengaku tidak percaya lagunya kini digandrungi penggemar musik tanah air. Melalui kolom komentar di YouTube , Sibad pun tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada penggemar musik.

 

 
  " Terimakasih yang tak terhingga untuk semuanya yang sudah support dan tetap suka dengan lagu 'Lagi Syantik'. Semoga kalian semua nya Syantik Syantik dan thamvan thamvan " ujar Sibad.
 
 Lagu " Lagi Syantik " sendiri menurut penggemar musik , syairnya sangat mudah dihafal . Ditambah alunan musik yang sesuai mengikuti perkembangan membuat lagu ini enak didengar. Lagu " Lagi Syantik " kini berhasil dengan lagu gambus " Ya habibal Sibad Qalbi " . Dan satu hal yang mungkin bisa menyaingi lagu dangdut " Sayang " milik via Vallen yang mencapai 155 juta views. Sibad  menambahkan, Vidio klip lagunya tersebut padahal dibuat dua bulan yang lalu tepatnya 22 Maret 2018. Vidio tersebut mengambil latar belakang sebuah pantai . Pedangdut kelahiran 26 tahun lalu ini sekali lagi mengucapkan rasa syukurnya. 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK 

Twitter

Facebook