Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 3 September 2018.Disamping penghargaan yang diberikan DPP PAMMI  kepada insan musik.

Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia ( DPP PAMMI ) memberikan penghargaan kepada insan pers dan sponsor yang mendukung terlaksananya rakernas PAMMI ke 1.

Tercatat beberapa media radio dan management artis seperti Radio Muara, HOT FM , Bens radio , BHI radio , forum wartawan hiburan ( Forwan ) dan SG pro menerima penghargaan serta ucapan terimakasih dari DPP PAMMI atas sumbangsih mereka. Radio Muara yang diwakili langsung direktur harian Bapak Ajat Sutarjat bertekad akan terus memajukan musik dangdut berdampingan dengan PAMMI sebagai induk organisasi dangdut terbesar. 

  Sementara SG pro yang menaungi beberapa pedangdut seperti Mimie Fhara, Veni Vhero , Mayzaroh dan lainnya penghargaan diterima langsung CEO SG pro Alek Gamalama. SG pro yang memang kini memfokuskan diri dalam blantika musik dangdut berkomitmen.
 
Akan terus berkarya memunculkan talenta-talenta berbakat dalam dunia musik Indonesia terutama musik dangdut. Alek Gamalama sendiri berharap, dengan komitmen SG pro musik tanah air baik dangdut, pop maupun daerah semakin di cintai dan dikenal di dunia. Alek melihat bahwa musik imdonesia terutama musik dangdut sangat kental dengan budaya yang dimiliki bangsa Indonesia . 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK 

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1253850
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
88
923
3902
617466
18514
24641
1253850
Your IP: 54.221.9.6
2018-11-22 02:40