Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 6 September 2018.Sepertinya dunia musik dangdut tidak akan pernah berhenti memunculkan talenta berbakat.

Nyaris setiap hari selalu bermunculan wajah-wajah baru di musik yang disukai masyarakat tersebut seperti " Mayzaroh " . Pedangdut yang bernaung dibawah management SG Pro ini juga turut meramaikan bursa musik dangdut hasil ciptaan Endang Raes berjudul " Lekong " .

Penyanyi asli Jakarta ini sebenarnya kerap melantunkan musik dangdut konvensional . Namun saat dirinya ditawarkan oleh Endang Raes , Mayzaroh mengaku sedikit tertantang untuk membawakannya. Saat di tanya hal tersebut, Mayzaroh berkeinginan dirinya tidak terpaku dengan jenis musik yang kerap dibawakannya. Pengidola ratu dangdut Elvie Sukaesih ini juga tidak merasa takut jika masyarakat menilai ada kekurangan. 

 
  May memang mempunyai darah seni dari kedua orangtuanya. Ayahnya yang kerap bermain keyboard serta sang ibu yang merupakan penyanyi membuat keahliannya dalam mengolah vokal sejak usia 14 tahun terus semakin terasah.
 
May mengaku, dirinya dahulu sering di marahi oleh ibunya jika ketauan tampil di atas panggung. Namun seiring berjalannya waktu, akhirnya sang ibu mengijinkan dan May justru menjadi andalan ayahnya saat diatas panggung. Kini single " Lekong " nya yang ketiga ini diperkenalkan SG Pro untuk menambah khasanah dangdut masa kini.
 
Gadis manis yang masih sendiri ini juga berharap, dengan dirinya eksis di jalur musik dangdut. Khayalannya untuk berduet atau minimal tampil satu panggung dengan sang idola yakni Elvie Sukaesih dapat terwujud. 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1253840
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
78
923
3892
617466
18504
24641
1253840
Your IP: 54.221.9.6
2018-11-22 02:38