Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 6 September 2018. Jarang kita temui di kota besar seperti Jakarta seorang pengacara kondang namun fokus juga didalam dunia tarik suara.

Kebanyakan mereka waktunya sudah tersita oleh berbagai kasus yang di tanganinya. Namun hal tersebut bisa dikatakan tidak berlaku untuk seorang Alex Gamalama. Dirinya memang kerap kita temui dalam beberapa kasus yang terjadi di negara ini.

Namun, di balik kegigihannya saat membela klien di sebuah kasus . Dirinya juga mempunyai bakat dan mencintai seni terutama bernyanyi. Namanya kini mulai di perhitungkan oleh penyanyi-penyanyi lainnya karena kemampuannya dalam mengolah vokal. Single barunya yang berjudul " Ops Bara Bere " mampu mensejajarkan dirinya di tangga musik Indonesia. 

 
  Pria kelahiran Tidore ini memang sejak kecil sudah mencintai musik terutama musik-musik daerah. Dengan kemampuan serta ditopang karier yang mumpuni. Namun  Alex Gamalama menolak jika dirinya disebut penyanyi. Dirinya tetap berdiri sebagai pengacara, bernyanyi hanyalah hobi sampingan. Namun dirinya bertekad akan mengangkat Tidore sebagai barometer talenta musik Indonesia.
 
Pria yang selalu tampil trendy ini kini juga sedang mempersiapkan single Melayunya yakni " Rahayu Gadis Melayu " yang berjenis musik dangdut remix . Alex sedikit bercerita, single terbarunya tersebut mengisahkan seorang gadis yang baru menjadi tetangga baru. Namun gadis tersebut berhasil memikatnya hingga jatuh hati. 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1253894
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
132
923
3946
617466
18558
24641
1253894
Your IP: 54.221.9.6
2018-11-22 03:09