Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 17 September 2018. Konser dangdut " Goyang Sutra " meriahkan HUT ke 19 satuan tempur wing 1 paskhas TNI AU.

Pedangdut - pedangdut seperti Lia Callia, Rheyna Morena, Pikek Bp3, Silvi DA , Veronica , Evi Silvia serta Brand Ambassador " kondom sutra " Duo Biduan. Konser dangdut yang digelar di lapangan wing 1 paskhas AU Halim tersebut serasa meriah dengan di bagikannya  puluhan doorprice kepada penonton yang sebagian merupakan prajurit paskhas.

Komandan Wing 1 ( Danwing 1 ) Paskhas Kolonel Visnu Hermawan, SE ,MM dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang digelar. Dengan digelarnya konser dangdut serta bertepatan dengan HUT 19 Wing 1 Paskhas . Diharapkan  Prajurit Paskhas mempunyai semangat dan dedikasi yang tinggi untuk NKRI . 

 
  Dalam konser dangdut tersebut , digelar juga kampenya " Anti Narkoba " guna mencegah bahaya narkoba yang semakin marak. Visnu menekankan bahwa prajurit TNI AU dalam hal ini Paskhas bisa juga mengajak keluarganya agar menjauh dari bahaya narkoba.
 
Visnu juga menambahkan, bahaya narkoba  kini sudah menjalar ke masyarakat bawah. Tidak  tertutup kemungkinan prajurit TNI menjadi sasarannya. Dalam konser dangdut tersebut, ratusan prajurit ikut bergoyang bersama penyanyi - penyanyi pendukung acara. 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK 
 

Twitter

Facebook