Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 17 September 2018. Fardhan Zee Production ( FZ Pro ) meluncurkan album kompilasi all musik Indonesia di Mall Bassura Jumat siang ( 14/09/18 ).

Dalam album yang berisikan lagu-lagu dari Fardhan Zee, Ely Sugigi feat Irfan Sebastian, Jus Geboy, Karina Moy, Fugie Rey dan D Zee Band tersebut jenis musik dangdut dan pop mendominasi isi dari album kompilasi. Ely Sugigi yang tampil bersama pasangannya Irfan Sebastian membawakan lagu " Posting " karya dari Fardhan Zee yang duduk sebagai CEO di Fz Pro.

Sementara dari musik pop sendiri, Fz Pro mengusung D Zee Band sebagai pendatang baru yang siap bersaing dengan group band lainnya. Fardhan Zee mengakui, musisi yang tampil dalam album kompilasi tersebut sebagian memang merupakan pendatang baru. Walaupun Ely Sugigi sudah cukup dikenal didunia sinetron. Namun kali ini Ely Sugigi merupakan pendatang baru di khasanah musik dangdut. 

  Ely mengaku , dirinya bernyanyi bukan hanya sekedar ikut-ikutan . Walau diakui dirinya masih harus banyak belajar dalam dunia tarik suara. Fardhan Zee yang juga sebagai penyanyi berujar. FZ Pro yang dibentuknya berkomitmen akan terus turut serta membangun musik Indonesia menjadi musik yang disukai terutama di dunia. Dirinya pun sudah siap jika memang harus bersaing dengan wadah management musik lainnya. Pemilik lagu " You Are My Everything " ini berencana akan terus melakukan promo dengan berkeliling Indonesia agar management yang dibinanya bisa terus menciptakan musisi handal . 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK 

Twitter