Entertainment
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 17 September 2018. Bintang- bintang dangdut dan artis SG Pro mampu menghipnotis ratusan penonton di Mall PTC Pulogadung Minggu ( 16/09/18 ) .
Mimie Fhara, Veni Vero, Inna, Gamyou Boy , Duo Kitaaa serta Alex Gamalama. Mereka mampu memberikan hiburan kepada pengunjung yang memenuhi area panggung  di lantai dasar Mall tersebut. Penampilan mereka didukung dengan musisi senior seperti Mega Mustika, Boy Sahara, Ely Sugigi & Irfan Sebastian , Ucok Baba, Ical DA , Yadi Sembako , Murphi Sembako dan lainnya.
 
Panggung semakin terlihat semarak dengan panduan MC kocak Bang Cablak dan Pok Iing dipadu Yadi Sembako dan Murphi Sembako. Acara yang digelar guna memperkenalkan SG Pro kepada masyarakat untuk ikut berkiprah di blantika musik Indonesia. 
  CEO SG Production Alex Gamalama berharap, dengan SG Pro terjun ke blantika musik bisa menambah semarak musik Indonesia. Serta talenta - talenta muda yang bergabung mampu bersaing dengan yang penyanyi lainnya. Alex juga mengatakan, saat ini SG Pro sedang mempersiapkan langkah yang lebih maju guna mendukung talentanya. SG Pro juga mempersilahkan bagi musisi maupun talenta muda yang berbakat yang ingin bergabung dibawah bendera SG Pro.
 
Sementara pedangdut senior Mega Mustika berpendapat. Munculnya penyanyi-penyanyi muda dalam musik dangdut bukan sebagai ancaman. Justru Mega melihat hal tersebut sebagai bukti bahwa musik dangdut adalah musik yang kini semakin diminati. Sedangkan Yadi Sembako kepada SG Pro meminta agar SG Pro bukan hanya mewadahi talenta-talenta di dunia musik. Tapi bisa juga sebagai wadah lainnya seperti dunia lawak yang kini semakin meredup.
 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK 

Twitter

Facebook