Entertainment
Typography

Radiomuara.com / Jakarta, 21 September 2018. Setelah sekian lama vakum dari dunia panggung musik. Putra raja dangdut Ridho Rhoma bersama Sonet 2 Band kembali menemui penggemarnya dengan single terbaru " Hanya Dia " karya Ridho Rhoma.

  Penyanyi yang mendapat julukan " pangeran dangdut " tersebut berniat akan lebih memantapkan kariernya di jalur musik mengikuti jejak sang ayah . Pelantun " dawai asmara " ini kini fokus menatap masa depan bersama Sonet 2 Band setelah merasakan masa-masa yang kelam. Ridho pun sepertinya tidak ingin mengecewakan sang ayahanda untuk kedua kalinya.

Ridho dan Sonet 2 Band saat ini sedang melakukan tour promo ke beberapa radio di Jakarta. Menurut rencana, promo akan berlanjut ke kota - kota besar lainnya di Indonesia. Dibawah naungan Soneta Record, karya manis sang pangeran ini dilantunkan dengan alunan musik yang indah sesuai karakter dari Sonet 2 Band . 

 
  Sonet 2 Band kini bangkit dan bertekad menjadi band dangdut  yang melegenda seperti  Soneta group. Sonet 2 Band merupakan satu-satunya group Band yang eksis di musik dangdut dengan 4 personil pengiring seperti Arif ( drum ) ,Kahfi ( tabla ) , Ricky , Dani dan Afif  ( bas ) .
 
Group Band dangdut yang dibentuk berdasar ide Rhoma Irama ini memang seperti lahir kembali setelah Ridho kembali aktifitasnya sebagai musisi. Menurut Erry selaku penanggung jawab Sonet 2 Band. Walau dibentuk dan di manageri oleh Rhoma Irama . Namun sang raja dangdut tersebut tidak ingin Sonet 2 Band berada di bayang-bayang Soneta group. Rhoma ingin Sonet 2 Band berdiri sendiri dan berkarya sendiri tentunya juga dengan modal sendiri  kelakar Erry. 
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK 

Twitter

Facebook