Entertainment
Typography
Radiomuara.com / jakarta, 04 september 2018. Mewarisi darah seniman dari orangtua terutama sang ayahanda ( papa ).
Tidak membuat Nando bisa begitu saja menikmati hasilnya. Justru orangtuanya mengharuskan Nando mewujudkan mimpinya dengan kerja keras. Bakat menyanyi yang dimiliki sejak kecil membuat Nando terus mengasah kemampuan di balik nama besar sang papa.
 
 
Putra bungsu pasangan Nanang Suwito dan Marlina ini namanya mulai dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah televisi. Dirinya mampu menembus 13 besar dalam ajang Liga Dangdut ( Lida ) tersebut. Dengan membawa nama " Nando Lida " , kini sang pewaris Nanang Suwito tersebut terus mengibarkan namanya agar bisa lebih dikenal bahkan melebihi papanya sebagai musisi ternama. Nanang sendiri sebagai orangtua ingin agar Nando berkarier tanpa bertumpu. Walau orangtuanya tetap mendukung perjalanan kariernya.
 
  Nanang Suwito sebagai papa dan juga pencipta lagu " oleh- oleh " dan " mengejar badai " ini yakin akan kemampuan putranya. Sementara Nando sendiri sudah bertekad dihati kecilnya. Dengan usaha yang keras Nando akan berusaha mewujudkan mimpi sang papa. Saat ini pria single kelahiran jakarta tahun 1999 ini sedang fokus memperkenalkan single nya yang ke empat yakni " Kado Biru " dan " Keramat Surga ".
 
Dalam waktu dekat tepatnya 18 oktober nanti , bersama musisi  senior Novi Ayla, Iyeth Bustami dan lainnya . Nando dibantu Kades Hj. Siti Qomariah selaku sang manager akan menggelar launching dikawasan Tarumajaya, Bekasi. Nando pun juga mengungkapkan, dirinya akan terus melangkah menapaki sukses dalam karier yang sudah didepan mata...Goodluck Nando..!!
 
Reporter   : Angga. P
Redaksi.    : Arya . Bk
 
 

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1226747
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
155
719
155
594952
16052
28940
1226747
Your IP: 54.196.26.1
2018-10-21 06:06