Entertainment
Typography
Radiomuara.com / jakarta, 04 Oktober 2018. Mengaku selama 15 tahun memendam perasaan kesal terhadap raja dangdut Rhoma Irama.
Pedangdut Inul Daratista menumpahkan curhat di akun instagram miliknya tentang perseteruannya dengan Rhoma Irama. Inul bercerita kerap diminta pulang jika ada jadwal sepanggung dengan Rhoma Irama. Tak ayal curhatan Inul mendapat puluhan komentar beragam dari netizen.
 
 
Bahkan tak tanggung-tanggung sang putri raja dangdut yakni Debby Irama juga ikut berkomentar. Debby menuding Inul sudah memutar balikkan fakta. Berikut kutipan komentar dari Debby ..
 
  "Mbak memutar balikan fakta di depan media, Rhoma Irama tidak pernah menyiram air ke mbak, tidak pernah menyuruh mbak bersujud, tidak pernah mengusir mbak dari ruangan apalagi nyuruh pulang ke kampung," tulis Debby. "Jujurlah mbak.. mbak telah melakukan dan menikmati fitnah itu, menuai simpati dari kebohongan mbak sendiri .
 
  Menanggapi komentar Debby, Inul pun tidak kalah merespon dengan ..
 
  " Saya tuh sampe heran disuruh klarifikasi masalah 15 tahun lalu yang tidak aku perbuat. Apa yang terjadi di atas (Soneta Record) pada saat saya didzalimi saya juga enggak pernah cerita. Lho, kok tiba-tiba sekarang diputarbalikkan bahwa saya jelek-jelekkin dia, masalah sujud lah, apa lah gitu," kata Inul.
 
"Harusnya kalo saya ngomong klarifikasi, Pak Haji yang klarifikasi saya diapain aja dulu didzalimi, bener nggak saya dibilang bawa dangdut ke comberan, bener nggak saya berakkin dangdutnya dia, saya ngencingin dangdutnya dia, itu yang harus diklarifikasi. Saya harus klarifikasi apa?" tanya Inul. "Saya disuruh klarifikasi masalah yang nggak jelas, sujud lah, nyiram aer lah, apa lah, ya masyarakat bisa menilai lah, saya nggak harus klarifikasi ."
 
 
 Perseteruan Inul Daratista mencuat beberapa tahun lalu saat Inul mulai dikenal dengan goyang ngebornya. Rhoma memandang goyangan Inul sudah merusak citra musik dangdut. Boomingnya Inul pada saat itu akhirnya membuat beberapa pedangdut mengikuti jejaknya dengan menyebut goyang lainnya seperti goyang patah- patah, goyang gergaji, goyang ngecor dan lain- lain.
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK
 
Sumber fhoto : kumparan news & antv

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1226774
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
182
719
182
594952
16079
28940
1226774
Your IP: 54.196.26.1
2018-10-21 06:43