Entertainment
Typography
Radiomuara.com / jakarta, 04 Oktober 2018. Sosoknya sederhana namun selalu tegas dengan bawahannya.
Jiwa pemimpin yang dimiliki membuat dirinya dicintai warga di desa Setia Asih Bekasi. Namun, walaupun aktifitasnya di pemerintahan sangatlah padat . Hal tersebut tidak mengganggu aktifitas lainnya terutama musik dangdut. Hj. Siti Qomariyah.S.Ip tetap tidak lupa menikmati musik dangdut di sela aktifitasnya.
 
 
Kepala desa Setia Asih di kawasan Bekasi ini menjadikan musik dangdut sebagai penyemangat aktifitasnya. Tanpa musik dangdut aktifitasnya terasa hambar dan tidak semangat, ujarnya. Kades yang masih terlihat cantik ini pun dalam waktu dekat berencana membuat malam hiburan untuk warganya. Sekaligus launching perdana album dari pedangdut Nando jebolan Lida Dangdut ( LIDA ) .
 
 
Dirinya yang kini menjadi manager dari bintang dangdut baru yakni " Nando "  mengaku menyukai Nando saat tampil di ajang audisi pencari bakat. Dia melihat sosok Nando sangat potensial dalam bernyanyi serta mempunyai ciri khas.
 
  Menurut rencana, acara launching  album " kado biru " dan " keramat surga " tersebut akan di gelar pada tanggal 18 oktober 2018 di halaman kantor desa Setia Asih. Acara launching tersebut di meriahkan pedangdut Iyeth Bustami, Novi Ayla, Gebby Parera , Yana Goser dan lain-lain.
 
Ibu Siti Qomariah berharap, dengan musik dangdut tali silaturrahmi warganya tetap terjaga dengan baik. Saat ditanya mengapa tidak tertarik untuk bernyanyi dangdut. Dengan senyumnya yang khas Ibu Kades ini hanya menjawab belum saatnya. Dirinya saat ini hanya tertarik bagaimana seorang Nando bisa disejajarkan dengan pedangdut terkenal lainnya...SUKSES UNTUK BU KADES..!!
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. BK
 

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1274189
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1672
752
7584
634664
14203
24650
1274189
Your IP: 52.91.185.49
2018-12-14 23:59