Entertainment
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 8 Oktober 2018. Putra Almarhum Benyamin yakni H. Biem T. Benjamin . B.S.c M.M .
Secara aklamasi terpilih menjadi ketua DPD PAMMI DKI periode 2018-2023. Biem terpilih karena dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa ( Musdalub ) V DPD PAMMI DKI yang digelar di gedung graha etnikom , jagakarsa minggu ( 07/10/18  ) merupakan calon tunggal dari ratusan anggota DPD PAMMI DKI yang hadir dalam Musdalub tersebut.
 
 
Nama Biem sendiri mencuat saat kepanitiaan berencana menggelar Munaslub DPD PAMMI DKI untum mencari ketua yang sudah lama kosong. Melalui proses persyaratan pencalonan hingga jelang batas akhir pendaftaran hanya satu nama yang di dapat panitia yakni H. Biem Benjamin.
 
 
Hingga akhirnya sidang yang dipimpin H. Slamet N Riyadi selaku kabid organisasi di DPP PAMMI memutuskan H. Biem Benjamin sebagai ketua terpilih DPD PAMMI . Pelaksanaan Musdalub sendiri berjalan lancar walau sedikit diwarnai interupsi dari beberapa peserta . Dalam Musdalub yang dihadiri perwakilan dari 5 wilayah yakni jakarta pusat , timur, barat , utara dan kepulauan seribu. Sementara perwakilan dari jakarta selatan tidak tampak dalam Musdalub. 
 
   Sebelum terpilihnya Biem , masing - masing perwakilan mengajukan usulan yang harus diemban oleh ketua terpilih . Kebanyakan perwakilan menginginkan DPD PAMMI DKI mempunyai kantor sekretariat serta melindungi anggotanya dengan aturan perlindungan hukum.
 
Dalam sambutan pertamanya Biem mengutarakan akan berusaha membawa DPD PAMMI DKI ke arah yang lebih baik. Biem juga berjanji akan memggandeng pihak- pihak terkait untuk memajukan organisasi dangdut terbesar tersebut.
 
Biem sendiri selain sosok yang dikenal dikalangan musisi dan seniman. Beliau juga merupakan anggota legislatif dan pemilik sebuah radio dangdut di Jakarta. Sementara ketua pelaksana munaslub Andre Yahya memandang. Sosok Biem merupakan orang yang tepat untuk membangkitkan kembali semangat organisasi DPD PAMMI DKI. Sedang untuk susunan kepemgurusan DPD PAMMI DKI , Biem berjanji akan segera menghadap ketua umum DPP PAMMI Rhoma Irama untuk meminta restu dan masukan. 
 
Reporter.    : Angga. P
Redaksi.     : Arya. BK

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1226801
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
209
719
209
594952
16106
28940
1226801
Your IP: 54.196.26.1
2018-10-21 07:13