Entertainment
Typography
Radiomuara.com / jakarta, 8 Oktober 2018. Pelaksanaan Musdalub V DPD PAMMI DKI di gedung graha etnikom bisa dikatakan sukses.
   Acara yang dimulai sejak minggu pagi ( 07/10/18 )  hingga sore tersebut memunculkan kesefahaman diantara puluhan anggota yang hadir. Musdalub kali ini digelar untuk ke tiga kalinya dengan tema " DPD PAMMI DKI MENUJU PERUBAHAN " . DPD PAMMI DKI sendiri sempat mengalami beberapa permasalahan terutama seseorang yang diamanatkan menjadi ketua. Musik dangdut yang kini menjadi jawara musik di tanah air justru membutuhkan pengontrol dari sebuah ikatan organisasi yaitu PAMMI.
 
Guna terwujudnya hal tersebut, Andre Yahya sebagai kabid litbang di DPP PAMMI mengambil alih sementara tampuk kepemimpinan ( Plt ) . Andre pun segera membentuk panitia untuk menggelar Musdalub dengan mengajak perwakilan ( DPC ) yang ada. Penyiar radio dan juga pencipta lagu tersebut akhirnya bisa mewujudkan musdalub. 
 
 H. Biem T Benjamin. B. S .c M.M melihat sosok Andre Yahya merupakan orang yang tidak kenal menyerah. Bahkan Biem sendiri berpendapat bahwa tanpa kerja keras seorang Andre Yahya . Andre sendiri saat di wawancarai mengaku Dirinya tidak pernah terpikir untuk mendapat pujian. Yang dipikirkannya saat itu bagaimana DPD PAMMI DKI bisa mendapat pemimpin yang dapat membawa perubahan.
 
 
Tampilnya H. Biem Benjamin sebagai ketua terpilih merupakan kerja keras dari seorang Andre Yahya. Andre sendiri mulai aktif di DPP PAMMI pada saat Mukernas DPP PAMMI di Ancol . Terpilihnya Rhoma Irama kembali menarik dirinya untuk terlibat penuh di organisasi dangdut terbesar itu. Dalam kepengurusan saat ini, Rhoma menginginkan generasi muda berkiprah penuh memajukan dangdut. Untuk itu Andre pun dilibatkan berdasar usulan anggota PAMMI. 
 
 
Reporter.   : Angga. P
Redaksi.    : Arya. Bk

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1274157
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1640
752
7552
634664
14171
24650
1274157
Your IP: 52.91.185.49
2018-12-14 23:30