Entertainment
Typography
Radiomuara.com / Jakarta, 19 Oktober 2018. Lama vakum dari dunia musik dangdut, ternyata membuat seorang Yunita Ababiel merasa kangen.
Menurut rencana dalam waktu dekat pelantun lagu " Pertengkaran " tersebut akan mengeluarkan single terbarunya berjudul " Maha Cinta " karya H. Andre Yahya. Proses pembuatan vidio klip nya pun saat ini sedang digarap bekerjasama dengan " Ada Musik Pro " .
 
Saat ditemui di sela- sela shooting pembuatan klip di " Poeti Mountain Resort " kawasan Gunung Bunder , Bogor. Istri dari musisi H. Alik Ababiel tersebut mengaku terkesan saat ditawarkan membawakan single " Maha Cinta " . Pemilik lagu " Terguncang " tersebut merasa lirik dari lagu " Maha Cinta " nyaris sama dengan perjalanan hidupnya bersama sang suami. Kebetulan juga katakter vokal yang dimiliki cocok dengan lagu tersebut.
 
  Sementara H. Alik Ababiel sendiri memandang , lagu " Maha Cinta " lirik dan not lagunya terasa klop. Apalagi sang penciptanya yakni H. Andre Yahya menggandeng Ais Arza sebagai arrangernya. H. Alik Ababil mengaku dirinya bukan membanggakan lagu tersebut karena vokalisnya adalah sang istri. Namun dia melihat hal itu dari dirinya yang memang sebagai musisi yang cukup kawakan. Walaupun lagu tersebut dibawakan orang lain .
 
Alik Ababiel tetap mengakui bahwa lagu " Maha Cinta " ini mempunyai syair yang enak untuk didengar. Sementara dalam proses pembuatan klip " Maha Cinta " suasana kekeluargaan terlihat hingga proses pembuatannya berjalan lancar. Yunita Ababiel pun menghimbau kepada penggemar musik dangdut agar bersabar menunggu single terbarunya tersebut. 
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. Bk 
 

Twitter

Facebook