Entertainment
Typography
Radiomuara.com / jakarta, 23 Oktober 2018. Mantan ratu modelling Indonesia dan juga bintang film Titi Qadarsih senin siang ( 22/10/18 ) meninggal dunia.
Titi dikabarkan meninggal dunia pada pukul 12.00 wib saat dalam perjalanan menuju kediamannya di kawasan Cinangka, Sawangan Depok- Jawa Barat. Informasi yang didapat redaksi muaranews , Titi Qadarsih meninggal akibat terserang kanker usus stadium 4.
 
Indra Qadarsih ,putra almarhumah melalui pesan singkat kepada media menjelaskan. Ibundanya diketahui terkena kanker usus saat bulan ramadhan lalu. Dan sempat mendapat perawatan intensif di Rs Fatmawati Jakarta Selatan. Menurut rencana almarhumah di makamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan pada selasa pagi ( 23/10/18 ) sekitar pukul 10.00 Wib.
 
 Dalam perjalanan kariernya, Titi Qadarsih merupakan peragawati dan penari yang cukup dikenal. Beliau juga kerap membintangi beberapa film Indonesia diantaranya " Terowongan Casablanca. Namanya mulai dikenal dikalangan seniman sekitar tahun 1970 - 1980.
 
Pendiri Venus Girl Dance Group dan Artis yang kerap tampil nyentrik ini meninggal dunia dalam usia 73 tahun. Hingga berita duka ini diturunkan, jenazah almarhumah masih disemayamkan dirumah duka.  
 
Reporter. : Angga. P
Redaksi.  : Arya. Bk
 
Sumber fhoto : kompas.com

Twitter

Facebook