Entertainment
Typography
Radiomuara.com / jakarta, 3 November 2018. Dua pedangdut muda Lulu Chika Dan Eko KDI berduet dalam album kompilasi .
  Kedua pasangan tersebut membawakan lagu " Yang Tersayang " ciptaan Imam S Arifin / Jhony Iskandar . Saat ditemui team "Muara News " di acara launching " Album Kompilasi " dikawasan Taman Mini.
 
 
 Pasangan duet tersebut mengaku ini sebagai obat dari sebuah penantian yang panjang. Single " Yang Tersayang " ini merupakan ubahan dari musik yang terdahulu yang dibawakan pasangan Imam S Arifin & Nana Mardiana. Musiknya sendiri di aransemen ulang oleh mas Pri Key.
 
Dengan garapan Kang Eeenk dari Mutiara Production tampilan mereka berdua terlihat sempurna dengan balutan klip yang apik  . Dalam " album kompilasi " tersebut Lulu dan Eko mengusung 10 lagu andalan dengan 3 lagu minus one di dalamnya.
 
 
Pasangan yang dikabarkan menjalin hubungan serius ini yakin " Album Kompilasi " yang dibawakannya akan mendapat respon positif dari masyarakat. Minimal bisa mengulang sukses lagu " Yang Tersayang " yang cukup dikenal pada era tahun 90an . Lulu Chika yang merupakan mantan personil 3 duyung dan Pangeran Eko sebagai jebolan Kdi pun berharap duet mereka akan terus bertahan. 
 
  Sementara saat launching di grand Charlie kawasan taman mini , acara berlangsung meriah. Terlihat hadir ditengah acara pedangdut senior Neneng Anjarwati , Geby Parera , Jacky Hasan , Ricky Likoer , Boy Sahara , Mery Geboy , Eva Susan , Devi Berlian , Erick Dharma dan lainnya. Lulu Chika feat Pangeran Eko Bermano yang tampil didepan para undangan mendapat aplaus yang meriah dari undangan .
 
Sebelumnya juga sebagai ungkapan rasa syukur diadakan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dipimpin oleh ustad Koko Liem . Acara bertambah meriah dengan tampilnya Andre Yahya ( Radio Muara ) dan Nadia Menur Gembul ( Mnc Tv ) sebagai host . Dibawah bendera " Tanya Management " pimpinan Edi Herlambang dan Usman Gumantri kini Lulu Chika feat Pangeran Eko Bermano siap bersaing merebut hati para insan penggemar dangdut .
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1253909
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
147
923
3961
617466
18573
24641
1253909
Your IP: 54.221.9.6
2018-11-22 03:22