Entertainment
Typography
Radiomuara.com / jakarta ,3 November 2018. Mantan Penyiar Radio kondang Edy Herlambang kini mulai Melirik dunia musik, khususnya dunia tarik suara .
Pria berusia 44 tahun dan sering tampil di beberapa daerah sebagai EO ini mengaku  tidak memiliki target  sebagai penyanyi.“Saya hanya ingin menyalurkan hobi,karena selama Saya jadi Penyiar Radio kurang lebih 18thn saya  sering Nyanyi dan temen bilang suara saya bagus dan merdu, ” ujar Owner Tanya Management di peluncuran Album Kompilasi Tanya Management yg bertajuk YANG TERSAYANG yang dibawakan artis dibawah naungan Tanya management yaitu Lulu chika dan pangeran Eko bermano ", Rabu (31/10/18) di Lounge Grand Charly TMII Jakarta .
 
 
Di Dalam Album Kompilasi tersebeut ada Lagu  Edy Herlambang berjudul "Tirai Malam " karya cipta sahabat saya bang MA.Thayib dan aransmen digarap apik Maspry key dengan lirik lagu dan sentuhan dangdut original .
 
  Lagu  "Tirai Malam " ini berkisah tentang kegelisahan seorang Pria  yang jauh dari kekasih nya, dan ingin menyampaikan nya melalui angin agar rasa rindunya tersampaikan heheheh disuarakan oleh Pria berparas gagah ini  lebih menonjolkan suara khas merdunya ungkap ayah dari Mayda devi zerlina ini .
 
 
Mengenai kesulitan dilagu ini tentu tidak perlu dipaparkan, karena lagu ini tingkat kesulitan nya sangat lah tinggi, kalau ada yg bilang saya aji mumpung tentulah sangat lah wajar mereka berkata apapun mengingat saya lagi benar benar membesarkan usaha Eo Tanya management.
 
Dan tujuan saya juga ingin mengobati penggemar penggemar saya atau fans fans saya di Radio yg sudah lama tidak mendengar celotehan saya di Radio, karena saya sdh vakum diRadio sejak tahun 2012.Banyak fan fans saya berkata "Bang Edy kapan siaran lagi" dan ini saya jawab melalui lagu TIRAI MALAM sambil menutup pembicaraan .
 
Reporter.  : Angga. P
Redaksi.   : Arya. BK
 

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1253845
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
83
923
3897
617466
18509
24641
1253845
Your IP: 54.221.9.6
2018-11-22 02:39