Entertainment
Typography
Radiomuara.com / Jakarta , 5 November 2018. Sempat lama vakum dalam dunia tarik suara , Neng Wirdha kini kembali menebus kerinduan penggemarnya .
Bak datangnya hujan di musim kemarau , Putri dari ratu dangdut Elvie Sukaesih ini menawarkan oase musik dangdut Indonesia  lewat single terbarunya " Taktaudiri " . Single Karya Zul Bahar ini dikemas dengan sentuhan ciamik warna musik melayu yang bernuansa nge - beat.
 
 
Pemilik nama Wirdha Sylvina ini tak ingin hanya sekedar mendompeng nama besar umi nya ( Elvie . Sukaesih ) . Talenta yang dimilikinya serta warna vokal melayunya yang kental menjadi andalannya . Dirinya memiliki tujuan untuk terus berkiprah mengembangkan musik dangdut Indonesia .
 
Vakumnya Neng Wirdha di dunia tarik suara karena status dirinya sebagai istri dari pengacara Zecky Alatas SH, MH . Dirinya pun harus membuat skala prioritas dan harus disesuaikan .
 
  Saat berbincang dengan media di sela acara launching single nya di " Warung Ma'kita " di kawasan Tebet . Neng Wirdha mengutarakan , keputusannya bersolo karir sudah mendapat dukungang penuh dari suami tercinta dan Umi . Alhamdulillah suami dan umi sudah memberi restu , apalagi anak - anak sudah besar .
 
Jadi saatnya kini saya kembali berkarya , ujar Wirdha. Mengenai single barunya yang berjenis dangdut koplo , wirdha menceritakan bahwa singlenya ini gambaran ungkapan hati seseorang yang dikhianati kekasihnya . Single ini juga bisa digambarkan seseorang yang sudah berkorban .
 
Namun justru orang yang ditolong tak tau diri dan menjahati . Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Umi yang kurang harmonis . Sambil terisak Neng Wirdha mengaku bahwa dirinya justru kangen dengan momen sewaktu bersama Umi nya . Jika Wirdha salah dalam bernyanyi , Umi selalu koreksi dan memberikan arahan . 
 
Reporter.  : Angga .P
Redaksi.   : Arya . BK

Twitter

Facebook

Visitors Counter

1253941
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
179
923
3993
617466
18605
24641
1253941
Your IP: 54.221.9.6
2018-11-22 03:52