Entertainment
Typography

Radiomuara.com / jakarta, 8 November 2018. Penyanyi dangdut jebolan " Bintang Pantura " Ervanka akhirnya mewujudkan impian .

Di sebuah mini resto dikawasan Raden Saleh cikini rabu siang ( 07/11/18 ) . Ervanka memperkenalkan mini album perdananya di hadapan penggemar . Mini album " Takdir Tresnoku " ini bagi Ervanka bukan sekedar menetaskan karya di jagad tarik suara .

 

 

Ini adalah sebuah pembuktian ekstra kerja keras sekalian keberanian Ervanka melawan arus . kenapa bisa dikatakan melawan arus? Sebab Ervanka melantunkan " Takdir Tresnoku " dibawakannya dengan logat jawa . Pria kelahiran Cilacap pada 6 Maret 1991 ini berkeyakinan tentang pilihan hati . Ervanka berpandangan bahwa musik bukan semata bahasa melainkan nada . Soal bahasa bagi Ervanka merupakan nomor dua , yang terpenting memiliki notasi yang enak .

 

Di mini album ini Ervanka menunjukkan ekstra kerja kerasnya . Berbeda dengan karya - karya sebelumnya dimana dirinya tinggal terima beres dan langsung " take vocal " . Ervanka sendiri ikut terjun langsung menelisik proses rekaman dari awal hingga akhir .

 

Termasuk soal pemilihan instrumen karena Ervanka menginginkan taste yang pas . Mulai dari permainan dan pemilihan kendang serta suling aku ikut mengerjakan , ujarnya . Lagu " Takdir Tresnoku " sendiri merupakan cerita nyata tentang kisah cintanya . Saat kekasih yang dia damba justru memilih pergi dan meninggalkannya .

 

Karya manis dari Sony Andang ini dikemas dengan jenis nge - beat dan di arranger di kota Yogyakarta . Selain " Takdir Tresnoku " mini album Ervanka juga berisi 4 lagu lainnya seperti titip cintaku , kuat dan racun cinta yang merupakan buah karyanya Ervanka sendiri .

 

 

Reporter. : Angga .P

Redaksi. : Arya . BK

Twitter

Facebook